Download Maxthon Cloud Browser 2015 terbaru Gratis


maxthon image
Bosan browser dengan Aplikasi yang itu-itu aja, lelet  dan tampilannya tidak menarik.? sekarang saya share ni Software browser yang lebih menarik lebih cepat, lebih efektif, dan lebih mudah yaitu Maxthon Cloud Browser 2015. silahkan di Download sobat.

Maxthon awalnya dikenal sebagai MyIE2, adalah sebuah browser web gratis untuk Microsoft Windows. Rilis terbaru, Maxthon 3, mendukung baik Trident dan Webkit mesin render. Maxthon memenangkan CNET WebWare 100 Awards pada tahun 2008 dan 2009, dan ke-97 dalam daftar PCWorld tentang 100 produk terbaik 2011 menurut CEO Internasional Maxthon Ming Jie Jeff Chen, Maxthon. 

Screenshot Maxthon:

maxthon cloud browser

Silahkan Download di link dibawah ini

 

Keunggulan Maxthon:

Maxthon adalah salah satu dari dua belas browser Microsoft yang disajikan pada tahun 2010 di Browser Choice.eu, sebuah website yang memungkinkan pengguna dari Microsoft Windows yang berada di wilayah Ekonomi Eropa untuk memilih browser default web yang mereka ingin untuk digunakan pada komputer mereka.
Kelebihan :
  • Mempunyai screen capture, untuk membuat screenshot pada web.
  • Pada sidebar sebelah kiri ada sidebar khusus untuk pengguna Facebook. Dengan sidebar tersebut kita dapat melihat status teman kita.
  • Ringan tidak banyak makan resource.
selamat menggunakan  Maxthon Cloud Browser  semoga bermanfaat. gunakanlah internet dengan hal-hal yang bermanfaat.
Tag : Browser
0 Komentar untuk "Download Maxthon Cloud Browser 2015 terbaru Gratis "

Back To Top