Cara Aktivasi Windows 10 dan Office 2013 Mudah dan Cepat

Windows 10 yang baru dirilis baru baru ini menawarkan banyak fitur-fitur terbaru yang keren-keren sobat. jika kamu ingin mencobanya tentunya sesudah diinstal harus diaktifasi. bicara tentang Aktivasi Windows bukan hal yang sulit bagi sobat yang sering otak atik komputernya. haha. Tapi bagi kamu yang istilahnya masih kudet pasti sangat sulit sekali bagaimana Cara Aktifasi Windowsnya jika belum teraktifasi. bahkan akan sangat merasa kuatir jika terjadi apa-apa pada komputernya.

kali ini saya akan memberikan cara yang paling mudah Aktifasi Windows dan Office 2013 yang sangat mudah sobat yaitu menggunakan Re Loader Aktifator 1.4. Free dan  saya akan memberikan Tutorial Menjalankan Re loader Aktifator.

cara aktifasi windows 10 dengan re loader

Re-Loader Activator 1.4 adalah sebuah activator windows terbaru yang dapat anda gunakan untuk mengaktifkan semua jenis windows yang ada saat ini salah satunya adalah Windows 10 yang merupakan windows terbaru saat ini serta Office 2013.  kebanyakan orang-orang takut mencoba windows terbaru karena kuatir jika tidak dapat diaktivasi.  Nah untuk menjawab permasalahan tersebut,saya memberikan solusinya yaitu menggunakan  ReLoader Activator 1.4 yang merupakan activator windows terlengkap dan terbaru untuk mengaktifkan semua jenis windows yang anda punya.

Tunggu apalagi sobat Download Filenya sekarang:


==> Download Re Loader Aktivator 1.4 Free

Tutorial: 

Setelah kamu mendapatkan filenya lakukan langkah-langkah berikut:
1. Instal Re Loader Aktivatornya
2. Setelah kamu Instal. selanjutnya Klik Icon Re Loader Pada Dekstop dan Klik kanan Pilih Run Administrator.
3. Selanjutnya Centang Icon Windows lalu Klik Aktivate.
4. Tunggu dan Selesai.

nah itu sobat. sangat mudah dan simpel. Jika ada kesulitan silahkan tinggalkan komen sobat.
Tag : Tutorial
0 Komentar untuk "Cara Aktivasi Windows 10 dan Office 2013 Mudah dan Cepat"

Back To Top