Cara Pasang Iklan Adsense di Bawah Posingan dengan Mudah

Cara Pasang Iklan Adsense di Bawah Posingan dengan Mudah 

 
Cara Pasang Iklan Adsense  dengan Mudah  - mendapatkan penghasilan yang besar merupakan dambaan setiap orang. penghasilan yang besar salah satu caranya menggunakan teknologi internet yang bisa menghasilkan uang. salah satu yang bisa menghasilkan uang adalah memiliki blog dengan terhubunga dengan layanan iklan adsense. jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari adsense, iklan adsense harus diletakkan ditempat yang strategis ini tentu agar pengunjung dapat mudah menjumpainya dan membuka link iklan tersebut. 

salah satu cara untuk menempatkan iklan adsense ditempat strategis adalah di bagian bawah, saya belajar cara ini dari kakak saya sendiri yang sudah cukup berhasil menjadi blogger, silahkan mengunjungi websitenya penaindigo.com.

Cara Pasang Iklan Adsense


Cara Paling Mudah Memasang Iklan Adsense dibawah Postingan Blog
Caranya cukup mudah, anda cukup ikuti petunjuknya sampai selesai dan perhatikan setiap kodenya agar tidak terjadi kesalahan.


1. Login dulu akun blogger anda dan pilih template.
2. Selanjutnya edit html dan cari kode <data:post.body/>
3. Setelah ketemu, Lalu pasang kode berikut tepat dibawah kode <data:post.body/> 
" <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div style='text-align:center;'>
Letakkan Kode Iklan adsense yang sudah diparse
</div></b:if> "
4. Selesai dan lihat hasilnya.

Bagaimana mudah bukan? tentu para blogger hal ini sangat mudah, namun untuk mendapatkan penghasilan banyak bukan hanya dari penempatan iklan saja tetapi diimbangi dengan rajin update dan banyak belajat tentang seo.


Sekian infomasi tentang Cara Pasang Iklan Adsense di Bawah Posingan dengan Mudah dari Fauzansoftware semoga semakin sukses. Salam Blogger
Tag : Tutorial
0 Komentar untuk "Cara Pasang Iklan Adsense di Bawah Posingan dengan Mudah"

Back To Top