Bisnis Online Penipuan Nesia (D4F atau MAQ) Berujung Scam


Bisnis Online Penipuan Nesia (D4F atau MAQ) Berujung Scam

Dream For Freedom atau Mulia Artha Qives Bisnis Online Penipuan dari Nesia

Gambar diatas adalah Owner NESIA Filli Muttaqin yang berusaha menjelaskan NESIA yang sesunguhnya seperti apa. kendati demikian banyak yang mempertanyakan dan meragukan NESIA sebagai bisnis Online dan menyebutnya sebagai Bisnis Online Penipuan yang berujung scam.
Pada postingan sebelumnya saya sudah sedikit menjelaskan Pro dan Kontra Promonesia serta saya juga sudah menjelaskan mengenai Cara Kerja atau Aturan Main dari NESIA D4F yang sekarang sudah berganti nama dengan sebutan Mulia Artha Qives (MAQ). kali ini saya akan mencoba memparkan pendapat dari pihak-pihak yang kontra dan mempertanyakan Nesia beserta Bisnisnya. bagi orang-orang yang penasaran dengan Nesia akan bertanya dengan pertanyaan-pertanyaan berikut:
  1. Apakah  MAQ bisnis ?
  2. Apakah MAQ hanya memutar uang member tanpa adanya bisnis yg real ?
  3. Apakah semua yang gabung di MAQ, pasti untung ?
  4. Dari mana dana untuk promosi dan gaji admin ?
  5. Apakah MAQ akan berujung scam, ketika tidak ada lagi orang ang bergabung ?
Sebenarnya pertanyaan ini adalah pertanyaan saya sendiri juga, karena dilingkungan saya sudah tidak asing dengan bisnis ini walaupun saya tinggal dikota yang tidak besar (Jepara) pamor NESIA Mulia Artha Qives sudah cukup tenar.
Dari pertanyaan-pertanyaan tersebut saya mencoba memberikan jawaban yang bersumber dari artikel-artikel yang sebelumnya sudah dibuat orang lain beserta saya bertanya langsung dari Para partisipannya langsung.

1. Nesia MAQ adalah bisnis karena ada kegiatan jual beli (Jual RBT, marchendise, dll untuk para member), namun sumber keuangan utama dari member baru yang bergabung.

2. Diakui bahwa MAQ memutar uang member baru untuk diberikan ke member lama sebagai keuntungan. Selain itu MAQ mempunyai Promonesia, sebuah portal iklan yg beralamat di www.promonesia.com. Mereka mengklaim portal iklan inilah yang akan menjadi backup keuangan bagi kegiatan D4F nantinya ketika sudah tidak ada lagi member yang bergabung… Pertanyaannya, apakah benar promonesia akan bisa menjadi back up keuangan ?


3. MAQ mengklaim sampai saat ini semua member merasa untung ( wajar karena baru sekitar 40 rb member ), kenapa bisa begitu ? Karena di MAQ mereka menjanjikan member bisa untung 15 % setiap 2 minggu selama 6 kali putaran dan modal bisa diambil lagi 100% jika berhenti (belum dikonfirmasi). Ilustrasinya seperti ini :

Jika Anda member dengan transfer modal awal 10 juta dan tiket 200 rb tiap putaran, maka 2 minggu kemudian Anda akan mendapatkan 15% persen dari modal tersebut yaitu 1,5 juta ditambah uang tiket Anda dikembalikan jadi total 1,7 juta, selanjutnya tentu Anda harus mengikuti putaran kedua dengan membayar lagi tiket 200 rb…hal ini akan terus berulang sampai 6 kali putaran (3 bulan), karena setelah 6 putaran baru ada penawaran Anda ingin melanjutkan atau menarik modal Anda kembali (10 jt diawal). Kesimpulannya setelah 6 putaran ( 3 Bulan ) member yg invest 10 juta bisa, menerima 19 jt ( termasuk modal ) namun kesimpulan saya ini belum dapat konfirmasi benar tidaknya dari member MAQ.

Apakah ilustrasi diatas cukup ribet ? Mungkin itulah yg membuat member MAQ kurang waspada.


4. Tentu saja dari uang member yang bergabung, logikanya kalau uang member digunakan untuk semua itu harusnya berkurang kan ? Kok ini malah bisa bertambah 15% tiap 2 minggu ? Jawabannya tentu dari member baru yg lainnya lagi,begitu seterusnya sampai tidak ada member baru lagi. Syukur kalau promonesia bisa sukses, jadi para member yang terakhir tidak harus gigit jari.


5. Semua BO yang sumber keuangan utama dari perekrutan member hampir dipastikan bakal scam, lama bertahannya tergantung manajemen dan Backup keuangannya. Ilustrasinya :

Jika di MAQ hanya ada 10 member dengan modal awal masing-masing 10 juta, maka

Pemasukan MAQ : Rp. 100.000.000

Pengeluaran MAQ setelah 6 kali Putaran : Rp. 190.000.000

Jadi jika hari ini ada 10 member yang bergabung, maka dalam kurun waktu 3 bulan (6 putaran) sedikitnya harus ada 9 member baru yg bergabung karena pengeluaran diatas belum termasuk bonus untuk top leader dan operasional MAQ.

Terimaksih sudah Mampir di Blog saya Download Game dan Software PC Gratis dapatkan Software Tutorial, dan Info menarik tentang Teknologi yang tentunya bermanfaat.


Tag : IPTEK
10 Komentar untuk "Bisnis Online Penipuan Nesia (D4F atau MAQ) Berujung Scam"

Enggak usah banyak planing...yg penting solusi yg lebih manusiawinya buat yg pilih plan B nya apa??? Masak sih enggak ada pembayaran sama sekali biT plan B ..??? Modal jg belum balik udah dipaksa hrus posting atau rekrut member baru...gimana biznia ini mU sukses dan besar kalau masih banyak org yg merasa dirugikan...???? Aduuuh kejanet lo...

berhentilah menghujat karena tidak mengembalikan uang kita, berdirilah disampingku bersama kita menatap masa depan http://goo.gl/AvrHkP

PT. UNIONFAM AZARIA BERJAYA bekerja sama dengan Team Azaria Mart,
membuka peluang bisnis dan lowongan kerja tanpa batas,
sebagai Leader marketing Produk MyAzaria,
dg biaya registrasi 1,4 jt.
Dengan komisi 1 juta per referensi, tidak hanya itu,
karena ketika anda merekrut 1 agen marketing baru,
maka anda juga akan memperoleh bonus 1 juta,
www.azariamart.com ,

HTTPS://AZARIAMART.COM
info
anda dapat menghubungi saya di
BBM : D29CAB0B
WA: 081904905844

PT. UNIONFAM AZARIA BERJAYA bekerja sama dengan Team Azaria Mart,
membuka peluang bisnis dan lowongan kerja tanpa batas,
sebagai Leader marketing Produk MyAzaria,
dg biaya registrasi 1,4 jt.
Dengan komisi 1 juta per referensi, tidak hanya itu,
karena ketika anda merekrut 1 agen marketing baru,
maka anda juga akan memperoleh bonus 1 juta,
www.azariamart.com ,

info
anda dapat menghubungi saya di
BBM : D29CAB0B
WA: 081904905844

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Portalpusa berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi agen pulsa kami dengan cara transaksi pulsa yang mudah, cepat dan tentunya lebih murah dibandingkan kompetitor / agen pulsa lainnya.
Cara transaksi pulsa elektrik dan produk lainnya di portalpulsa sangatlah mudah dan paling lengkap, Anda bisa melakukan transaksi via SMS, Facebook, Telegram, LINE, Twitter, Gtalk, Email, dan XMPP/Jabber.
Dengan jalur dan cara transaksi yang bervariatif, Anda akan semakin mudah dan cepat dalam melakukan bisnis pulsa elektrik dan semakin memperlancar transaksi harian Anda.
Kami menawarkan format transaksi pulsa yang sudah kami standarkan untuk kemudahan bertransaksi. Selain itu, kami juga menawarkan fitur transaksi pulsa all operator tanpa kode produk yang sangat praktis untuk transaksi bisnis Anda.
Promo!! Gratis daftar agen pulsa..
Kunjungi dan pastikan anda terdaftar :

http://portalpulsa.com/?reff=P12392


Atau hubungi :
085725304801 Call/sms/wa
Rangga

setau saya kalau bisnis yang saat ini itu bagusnya jasa contoh bisa di ini bukan penipuan 100% real asli,,,
cocok untuk buat usaha sampingan jualan pulsa , listrik dll...
untuk pndftran bisa melalui link berikut gratis 100% dapat cash back
http://bebasbayar.com/?b=2be418f8

aslamu alaikum wr wb..
bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. JAYA hidupnya kembali sukses,
awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
dan melihat langsung hasilnya, `
saya akhirnya bergabung dan semua petunjuk K.H. JAYA saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
alhamdulilah demi allah dan anak saya,
akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
kini saya kembali sukses terimaksih K.H. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
saya sudah buktikan demi allah silahkan kunjungi website www.uanggaib.xtgem.com

AGEN JUDI TERPERCAYA - ALAMPOKER

Kami memberikan promo bonus terbaik :
- Promo Hadiah Hari Raya Idul Fitri
- Bonus Deposit New Member*
- Bonus Refferal 10%
- Bonus Rollingan 0,5%

1 user id bisa main 6 permainan. 100% Not Bot
Minimal deposit 10.000 dan minimal withdraw 20.000
Proses deposit dan withdraw dalam 5 menit.

LIVE CHAT KAMI 24JAM SILAHKAN HUBUNGI WWW.ALAMPOKER.COM
PIN BBM KAMI : 224C6C79 LINE : ALAMPOKER WHATAPPS : +85589972651

Back To Top