Pro-Kontra Promonesia_Dream For Freedom (D4F) Atau Mulia Artha Qives Penipuan Atau Menguntungkan ?


Promonesi Penipuan atau menguntungkan

Dream For Fredoom atau Mulia Artha Qives Apakah Bersiko Penipuan Atau Tidak ?

Belum lama dibenak kita mendengar dengan yang namanya Money Game, Misal saja kita sebut dengan MMM. sebelumnya kita ulas terlebih dahulu apa itu MMM ?

Pada awal kemunculannya MMM menjadi Trending Topic bagi sebgaian Masyarakat Indonesia karena MMM menawarkan banyak keuntungan yang menggiurkan dengan skema ponzi (money game) MMM (Mavrodi Mondial Moneybook) atau saya menyebutnya gampangnya MMM adalah jasa yang menawarkan pelipat gandaan Uang. bagaiaman Sistem yang dijalankan Untuk membuat hal tersebut bukan dengan cara Mbah Dukun tentunya Simak penjelasan Singkat ini:

1. Sebagai partisipan, anda Menawarkan Bantuan / Provide Help (PH)
2. Kemana kita memberikan bantuan? 
3. Anda mentransfer ke partisipan
4. Upload bukti transfer anda di website
5. Menerima Bantuan / Get Help (GH)
6. Menerima transfer dari partisipan lain
7. Cara melakukan Get Help / GH bisa 

Begitulah cara bekerjanya MMM.  Pada 4 Juli Kemaren MMM mengalami Restart (Scam), banyak Netizen yg merasa tertipu dengan BO tersebut. sehingga MMM disebut-sebut Penipuan.
MMM yang dijalankan dengan cara transfer-transferan uang antar anggota, telah menjadi harapan ratusan ribu membernya di Indonesia untuk menggelembungkan uangnya. Namun demikian para penasehat keuangan dan investasi sepakat bahwa MMM bukanlah investasi karena uang hanya beredar antar anggota, tidak ditanamkan dalam bentuk usaha bisnis ataupun investasi.

“Itu bukan investasi. Itu money game. Investasi mana yang berani memberikan bunga 30 persen tiap bulan? Itu sih money game,” kata Aidil Akbar, perencana keuangan profesional sebagaimana dilansir Kompas (8/8). Menurutnya, investasi yang baik haruslah legal. “Itu (MMM) seharusnya dihindari. Produk investasi itu yang resmi adalah yang didaftarkan ke OJK, diatur dan diawasi OJK. Kalau tidak, ya berarti tidak jelas.”

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sendiri menegaskan bahwa arisan MMM (di Indonesia diplesetkan menjadi Manusia Membantu Manusia), tidak mendapat izin memasarkan produk dari OJK. Kepala Eksekutif Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK, Kusumaningtuti S. Soetiono menegaskan MMM bukan merupakan lembaga jasa keuangan sehingga tidak boleh menghimpun dana dari masyarakat. “Jadi masyarakat harus hati-hati. Ini karena tidak jelas izinnya dan tidak jelas cara menginvestasikan uang yang dihimpun tapi bisa menjanjikan imbal hasil yang tinggi,” ucap Kusumaningtuti.

Baru-baru ini Muncul BO atau bisnis online yang sejenis dengan MMM namun disebut sebut memiliki sitem lebih baik dan lebih aman. yaitu Promonesia Dream For Freedom (D4F)  yang kemarin tanggal 1 April 2016 berganti nama Menjadi MAQ atau Mulia Artha Qives.

Saya akan Menjelaskan dari Sisi Pro dan Kontra, Bagi yang Kontra akan Menyebutnya D4F atau MAQ ini adalah penipuan Money Game yang merugikan yang akan mempertanyakan hal-hal sebagai Berikut:
1. Apakah D4F bisnis ?
2. Apakah D4F hanya memutar uang member tanpa adanya bisnis yg real ?
3. Apakah semua yang gabung di D4F, pasti untung ?
4. Dari mana dana untuk promosi dan gaji admin ?
5. Apakah D4F akan berujung scam, ketika tidak ada lagi orang yang bergabung ?
Untuk Menjawab Pertanyaan tersebut Silahkan Buka page berikut: Hati-hati Penipuan D4f atau MAQ !!

Bagi sebagian orang yang Pro akan Berusaha menjelaskan:
1. apa itu Sebenarnya Promonesia Dream For Freedoom atau Mulia Artha Qives ?
2. apa tujuanya Visi-Misinya ? 
3. Bagaimana Cara Kerjanya ? 
4. Apa Keuntungannya ?
untuk menjawab Silahkan Buka Tujuan dan Cara Kerja Promonesia Dream for Freedom atau Mulia Artha Qives ?

Artikel ini adalah sebagai pengantar silahkan klik Link yang sudad disediakan Untuk mendapatkan Informasi lebih Lanjut.

Tag : IPTEK
1 Komentar untuk "Pro-Kontra Promonesia_Dream For Freedom (D4F) Atau Mulia Artha Qives Penipuan Atau Menguntungkan ?"

Pro-Kontra Promonesia_Dream For Dom (D4F) Atau Mulia Artha Qives Penipuan Atau Menguntungkan ? - Game Dan Software Full Version >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Pro-Kontra Promonesia_Dream For Dom (D4F) Atau Mulia Artha Qives Penipuan Atau Menguntungkan ? - Game Dan Software Full Version >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Pro-Kontra Promonesia_Dream For Dom (D4F) Atau Mulia Artha Qives Penipuan Atau Menguntungkan ? - Game Dan Software Full Version >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Back To Top